Berlibur ke Sempuuuu~

Sebenarnya banyak ide dan unek-unek yang perlu dituang dari otak semenjak postinganku yang terakhir kalinya di blog ini, tapi terkadang rasa malas untuk menulis lebih besar daripada keinginan untuk merangkai kata-kata :p
Jadi.. aku posting ulang saja ya cerita ini, walaupun sudah aku tulis di postingan sebelumnya. Dan emang aslinya dari dulu kepengen banget bikin cerita ini jadi postingan tersendiri, biar spesial :))

May 10th-11th-12th, 2013
Bersama 9 anak lainnya (Hamdan, Yoga, Fahmi, Joss, Syarif, Shella, Irma, Pepi, dan Siska) kami menikmati long weekend di bulan Mei kemarin dengan pergi berlibur ke Sempu! Senengnya bukan main, ini impian sejak jadi Maba soalnya.

Kami berangkat jumat sore, NAIK MOTOR. Nyampe malang malem dan menginap dulu di rumah temannya Pepi. Siang harinya kami berangkat ke Sendang Biru. Dan pukul 2 kami menyebrang ke pulang Sempu. Indah banget pemandangannya brooh..
Hampir saja kami gagal ke Segoro Anakan (salah satu pantai di pulang sempu), tujuan utama kami, karena saat meminta ijin penjaganya bilang kalau pantai Segoro Anakannya sudah penuh sama pengunjung jadi lah kami diarahkan untuk ke pantai Panjang atau pantai Kembar yang rute perjalanannya memakan waktu yang lebih lama daripada ke Segoro Anakan. Sedih tau gak sih. Tapi karena saat perjalanan ke pantai Panjang kami bertemu dengan malam, dan berhubung kami sudah dekat dengan segoro anakan, kami pun memutuskan untuk mendirikan tenda di Segoro Anakan saja. Kan bahaya tuh melanjutkan perjalanan malam-malam, apalagi kalau medannya hutan gitu dan kita juga sudah menempuh 1,5 jam perjalanan. Pada sudah capek semua~

Aslinya bawa dua tenda, tapi kami cuma berhasil mendirikan satu tenda saja karena (benar kata pak penjaga pos) pengunjung Segoro Anakan hari itu buanyaaak banget. Walaupun begitu, keseruannya gak berkurang kok.
Hiks jadi kangen kebersamaannya, malem-malem di depan api unggun kita bersepuluh curcol2 nggak jelas, masak mie sampe ketiduran di luar tenda. Bangun-bangun air pantai sudah nyampe kaki. Huahaha

Penasaran dengan narsisnya kita? nih –>

perjalanan menuju sendang biru, istirahat dulu di pom bensin

perjalanan menuju sendang biru, istirahat dulu di pom bensin

nyebrang dari sendang biru menuju sempu!

nyebrang dari sendang biru menuju sempu!

ini hutannya pulau sempu, kami istirahat dulu

ini hutannya pulau sempu, kami istirahat dulu

seger ya sempu di pagi hari, jadi pengen nyemplung

seger ya sempu di pagi hari, jadi pengen nyemplung

beneran nyemplung kan jadinya haha, sekalian menghilangkan penat dan panasnya surabaya

beneran nyemplung kan jadinya haha, sekalian menghilangkan penat dan panasnya surabaya

bendera hima pun gak mau ketinggalan narsis

bendera hima pun gak mau ketinggalan narsis

tenda kami

tenda kami

finally, nyebrang kembali ke sendang biru

finally, nyebrang kembali ke sendang biru

Walaupun sempat terjadi insiden a.k.a kecelakaan pas pulang menuju malang, Hamdan dan Syarif tergelincir dari motor karena jalanan hujan, aku yang digonceng Irma pun jatuh karena Irma sudah nggak sempet ngerem, dan Joss yang juga jatuh karena kakinya yang gak nyampe tanah soalnya motornya yang kegedean, tapii… worth it banget lah. Pengalaman banget. Kita bahkan ketawa-ketawa kalau inget kejadian itu :’))) Jossnya sih, udah tau pendek kaki nggak nyampe malah naik Vixion. Hahaha

Alhamdulillah kami diberikan insiden seperti itu. Setiap kejadian pasti ada maknanya toh. Kami tau, kalau kami diperingati untuk lebih berhati-hati di perjalanan. Akhinya kami menginjakkan kaki kembali di Surabaya minggu malemnya dengan selamat sampai kosan dan rumah masing-masing.

Hey rek, yuk berlibur dan membuat jejak baru lagi :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s