Kapsul Waktu

Dear Me (in future),

Pastinya kamu sudah berbahagia ya sekarang. Rumahmu pasti sudah memiliki dapur yang peralatan masaknya lengkap. Dengan kompor di tengah-tengah ruangan dapurmu dan kulkas yang memiliki dua pintu. Karena dapur itu adalah bilik rumah impian kita yang setiap harinya akan menghasilkan sajian beraroma sedap melelehkan lidah untuk suamimu.

Ahya, bagaimana dengan suamimu? Dia yang sekarang bersamamu pastilah orang yang sangat hebat karena bisa meminang dan membahagiakanmu. Salam dari ku untuknya ya. Ingatkah dulu kau pernah mengalami masa-masa sulit karena memilih antara menjalin kisah percintaan atau mencintai tanpa adanya ikatan? Ingatkah hal itu membuat pikiranamu sangat terganggu hingga selalu terbangun tiap tengah malam? Tapi kau pasti mengerti, aku memilih jalan ini demi kebaikanmu. Dan aku yakin sekarang kau memetik hasil yang indah bukan? :)

Bagaimana dengan anak-anakmu, ketiganya tampan dan cantik kah? Tapi aku yakin ketiganya adalah anak-anak yang manis, seperti kita. Terbayang nantinya aku akan selalu membuat makanan-makanan lezat untuk suami dan anak-anakku, bersenda gurau di taman rumah yang luas nan rindang atau di lantai kayu rumah. Apakah sekarang kegiatan kalian seperti itu? Wahh pastinya sangat menyenangkan ya. Sepertinya aku sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan mereka.

Hey Alin, untukmu aku turut berbahagia. untuk kita, Dia yang selalu mendampingimu, serta anak-anakmu. Semoga kalian dapat merajut rasa sampai akhir masa, aamiin.

Sincerly,

Frida Ayu Malini

Friday, April 5th 2013.

Leave a Reply

