Rezha Pradikta, ST.

Surabaya, 16 Maret 2013

Hari ini adalah hari yang penuh dengan euforia kegembiraan, bergema di seluruh kampus ITS! Kenapa? Karena hari ini adalah hari kelulusan bagi seluruh mahasiswa ITS yang sudah berhasil menyandang gelar sarjana a.k.a WISUDA.

Pawai motor yang begitu ramai dan membisingkan telinga, kembang api meledak dimana-mana *padahal siang hari hahaha*, dan tentu tidak ketinggalan bentrok antar jurusan disana-sini.

Tapi bagi kami anak UKM Tennis ITS, hari ini adalah hari yang begitu istimewa. Karena saudara kami Rezha Pradikta (Teknik Elektro 2009) meraih gelar ST -nya hari ini! Dan yang lebih istimewa lagi, ia mampu memperolehnya hanya dalam kurun waktu 3 1/2 tahun. Ditambah lagi mendapatkan peringkat cumlaude. Waaaw.. . Sarjana teknik lulus 3 1/2 tahun, peringkat cumlaude pula, apa nggak istimewa banget tuh. Dia hebat lah pokoknya. Main tenisnya juga jago loh.

Awalnya kami bingung mau kasi hadiah apa. Akhirnya tersirat tepat semalam sebelum hari wisuda buat ngasi karikatur wajahnya, dengan gaya lagi main tenis. Mana temen yang pinter gambar karikatur lagi kerja praktek di luar kota. Jadilah pake ilmu designku yang masih cupu, kayak gini deh jadinya:
mas reza

Bertempat di jurusan Teknik Elektro ITS kami datang untuk say congrats ke mas Rezha. Tidak lupa untuk memberikan karikatur yang sudah susah payah dibuat plus setangkai bunga mawar yang ku beli di kakak kosanku :p
mas reza wisuda

Sayangnya yang bisa datang cuma aku, Ramzi, mas Didit, dan mas Hadid. Kalau bisa kumpul semuanya pasti lebih seru.
Seneng deh saudara kami sudah ada yang lulus. Semoga setelah kelulusan ini mas Rezha dimudahkan karirnya dan cepat membentuk keluarga yang sakinah ya, aamiin :)

Jangan lupa doakan adik2mu ini supaya kuliahnya lancar, hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s