NEW FAMILY!

 Imageka-ki: Gaby, Me, Mas Didit, Mas Hadid, Mas Icang, Mas Juan, Kevin, Ian.

KAMI DARI: UKM TENNIS ITS!!!

Yay! Seneng deh, dapet keluarga baru lagi. Dan mereka sangat-sangat kocak bin ajaib! Bawaannya becandaan mulu, ngakak mulu. Ada yang labil senengnya marah-marah, ada yg pinter bikin karikatur plus alay, ada yg sukanya diolok mulu, ada yang suka pamer perut, ada yang pinter ngeramal, ada juga yang kalem banget. Hahahahaha.

Foto ini diambil pas kami -UKM Tennis ITS-  sparing bareng UKM Tennis dari Stiesia. Nggak ngurus deh ya menang atau kalahnya banyakan dari Institut/Univ mana, kan ini pertandingan persahabatan. Tapi kami lebih banyak menangnya kok. *ditimpuk stiesia*

ITS & STIESIA

Anggota UKM Tennis ITS nggak hanya segelintir yang seperti tertangkap di foto, masih ada banyak lagi. Cuma kebetulan pas foto ini diambil mereka nggak dateng ikutan sparing.

Heyyaaaa! Tanggal 14-18 November nanti kami bakalan ke Malang buat ikutan Kejurnas (Kejuaraan Nasional) Tennis. Do’akan ye :)) Menang kalah urusan nomor 2, yang penting kan pengalaman. Pengalaman adalah guru terbesar bergelar jauuuuh di atas Profesor.

Akhir kata, love y’all guys!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s