Long Weekend Part II

Surabaya, 18-05-12.

Agenda hari ini: Ke Kedungsari dan ke Gramex bareng Denok! \:D/

Ke Kedungsari ngapain?

Jadi gini.. Rabu kemarin sebenernya aku dapet kiriman buku dari bukukita.com, tapi karena di kosan nggak ada orang jadilah aku disuruh langsung ambil kirimannya ke kantor pusat si Jasa-Pengiriman di Kedungsari. Bisa sih dianter lagi ke kosan, tapi baru bisa dianter lagi hari senin minggu depan. Lamaaaaa…. *keburu jamuran*

Ke Gramex ngapain?

Cuci mata dong! :))
Sekalian update harga buku baru, juga numpang baca buku yang nggak disegel. Hehe. Asliik! Mupeng nih mata liat buku-buku ituuu… *there’s anyone who wanna buy me a book?*

Sepulangnya dari dua tempat itu, menjelang magrib, aku dan Denok makan dulu di Jl. Karang Menjangan. Keliling-keliling dulu nyari tempat makan yang menurut kami enak, dan pilihan kami jatuh pada SATE!
*selamat SATE, kamu lolos ke babak spektakuler!*
*dilelep penggemar idol*

Aku pesen sate kambing bumbu kecap *diajarin gary nih* Denok pesen sate ayam bumbu kacang. Dan kami sama-sama memesan 2 es teh maniis.
Lucunya..

Denok: “Alin, jangan-jangan kamu suka ‘kambing’ karena kambing?”
Aku: “BHUAHAHAHAHA! Iih apa-apaan nok! Nggak, tauu!”
Denok: “HAHAHAHA”

Foto dulu sama Sadgenic-nya @rahneputri yang baru diambil di Kedungsari

my bestie, Denok :))

Oh ya, aku keluar hari ini tuh pake si biru, kamu tau nggak sih *ngomong ke gary* si biru itu makannya dua kali lipat dari si merah! Ugh. Lama-lama dompet tipis nih.
Gapapa deh ya.. biar 4 hari ini dia yang gantiin kamu disini. Yang bikin iri, dia pacaran mesra gitu di kosanku sama si merah. Hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s