Tik Tok Tik Tok

Waktu tak hentinya berjalan. Gga kerasa uda seminggu aku ngabisin liburanku di Bali -tempat dimana aku tumbuh besar. Sekarang tuh lagi musimnya anak-anak yang baru masuk SD, SMP, SMA daftar ulang. Asik ya jadi mereka, kadang ngiri. Jadi kangen masa-masa itu. Aku malah udah kuliah. huuf. Udah selesai tugasku untuk bermain-main. Sekarang saatnya balas budi ke orang tua :)

Liburan semester ini cukup panjang. Kotornya sih tiga bulan, bersihnya satu bulan –” bzzz. Libur panjang gini tapi kegiatan organisasi tetep jalan lho. Yang jelas kegiatan-kegiatan ini bakal menunda kepulangan ke kampung halaman. Aku nih aslinya bandel. WP hima ikut, rakernya malah kabur ke Bali. haha. Maaf mas kadiv, maaf mas kahima. dimaafin yak!

Bertepatan dengan hari raya Galungan-Kuningan, yang kalau di umat Muslim hari raya Galungan-Kuningan mirip dengan hari raya Idul Fitri, maen ke rumah Kakek malah dibanjiri kue dan buah :D asiiik! Rumah kakek adalah tempat kedua yang aku kunjungin selama liburan ini setelah rumahku sendiri. Hehe. Abis dari rumah kakek, jenguk sepupu yang baru ngelahirin. Anaknya cewek, Unyu unyu kayak aku. Haha.

Pagi tadi nganterin ibu belanja, abis itu maen ke rumahnya Mentari. Numpang tidur siang disana. Oh ya, Mentari itu temen baikku di kelas 3 SMA, temen duduk juga :). Malemnya makan malem bareng temen-temen di PP. FYI, PP itu singkatan dari Pantai Penimbangan. Tempat tongkrongan anak-anak di pinggir pantai. Asik dah pokoknya. Ombaknya sepoi-sepoi, angin berdeburan semilir. halah ngaco. hahaha.

Dari PP, kita semua ngacir ke rumahnya Ita. FYI, Ita dengan nama lengkap Ita Paramitha itu temen kelasku pas kelas 3 (tiga) di SMANSA. Ita ini maniak game. Suka juga dengan segala hal yang berhubungan dengan IT. Alhasil, sekarang dia ngelanjutin kuliah di Jurusan Informatika Universitas Pendidikan Undiksha. Di malam yang berbahagia ini, si Ita ultah. Kita berlima rencana ngasi surprise kecil. Mana udah malem, arloji kesayanganku menunjukkan pukul 9 malam WITA. Terancam gga dapet kue nih. Untungnya masih ada toko kue yang buka, Alhamdulillah. Kue udah di tangan, lilin spiral malah gga dapet. Beuuh. Cari di toko lain! Beberapa meter dari rumahnya Ita ada minimarket buka. Ada lilin spiral disana. yey! Kita berlima –aku, mentari, wangi, eka, dan bopunk- langsung meluncur ke rumahnya Ita. Nyampe depan rumah Ita, buka wadah kuenya, tancepin lilin, sulut sumbu lilin dengan api korek gas, tok tok tok, and, “Happy birthday Ita! Happy birthday Ita!”, haha. Lucu banget dah muka kagetnya itu xD. Akhirnya kuenya kita-kita sendiri yang ngabisin :p. Maaf ya ta, nganggu malem2 dan nganggap rumahmu layaknya rumah kami sendiri :)

Besok pagi agendaku ke kondangan temen yang mau nikah. Waah, aku di duluin -.- aku kapan ya? Hmph. Namanya Vitria. Temen kelas 2 SMA. Semoga berbahagia buat kamu ya Vit :) selamat menempuh hidup baru. Doa’kan aku dapet suami yang baik nanti ya :D hehe. Ngarep.

Seminggu di rumah malah kangen temen-temen di Surabaya. Sabar ya temen-temen. Bentar lagi aku balik kok. Semangat rapatnya! Mana sahabatku, si Kambing, rengek-rengek nyuruh cepet balik ke Surabaya. Dasar cengeng :p sabar ya mbing. Pas KRS-an aku balik kok. Kamu udah ubanan gga tanggal segitu? Haha.

quote hari ini: jangan melihat seseorang dari buruknya aja, Indonesia gga akan maju. Lihat seseorang dari jasa-jasanya. Intinya, jangan memandang orang sebelah mata. (dari seorang teman SMA)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s