Hi People! :D

It’s my first post!

Uda cukup lama nih aku gga nulis. Nulis di buku diary… jarang, hampir gga pernah malah, novel juga gga lanjut :(  . Dan kali ini (jeng! jeng! *backsound) aku mencoba untuk.. hihi :D ehem.. Menulis blog. Terdengar biasa sih, tapi buat aku sangat tidak biasa. Kenapa? Karena nyata nya merangkai kata-kata sangat tidak mudah kawan. Merangkai kata-kata menjadi suatu kalimat, dan kalimat menjadi sebuah paragraf, yang akhirnya menjadi sebuah artikel yang indah dan enak dipandang itu sangat-sulit. Swer!

Ehem. Ehem. Untuk artikel yang pertama ini, aku pengen ngejelasin tentang nama dari bandku :)

“CLOVER

Clover itu apa sih? Dilihat dari kamus Google, clover adalah tanaman hijau yang berdaun mungil dan bertangkai ramping. Daun clover yang nama latinnya adalah trifolium repens normalnya berdaun 3 helai dalam satu tangkainya. Sedangkan daun clover yang berdaun 4 helai dalam satu tangkainya merupakan sebuah keajaiban alam, genetic yang langka, dan kemungkinan untuk bisa menemukannya adalah 1 banding 100.000! Bayangin coba!

Clover (Trifolium), atau trefoil, adalah genus dari sekitar 300 spesies tanaman di keluarga Fabaceae kacang polongan. Genus ini memiliki distribusi kosmopolitan, keragaman tertinggi ditemukan di belahan bumi utara beriklim sedang, tetapi banyak spesies juga terjadi di Amerika Selatan dan Afrika, termasuk di tempat yang tinggi di pegunungan di daerah tropis.

Four-leaf clover umumnya dipercaya sebagai simbol pembawa keberuntungan di Irlandia. “The Luck of Irish”. One leaf is for Love, the second for Health, the third for Honor; Glory, and the fourth for Riches!

iiwaw! Keren ya? :D

Sedikit cerita tentang bandku. Dulu pas kelas 3 SMA aku punya band dan manggung perdana pas ulang tahun sekolah. Saat itu aku berpikir (ceielah! “berpikir”! hihi) : “karena ini ulang tahun sekolah terakhir untuk angkatan kelas 3 dan yang terakhir juga untukku, kenapa gga nyoba buat manggung aja ? aku kan bisa main gitar :D “. Begitulah kira2 suara hatiku berbisik. hehe :D . Pencarian personil pun di mulai. Bujuk-bujuk lah, mohon-mohon lah, sampai yang bersangkutan bersedia untuk gabung. Dan yang pada akhirnya semua personil lengkap :) *hore! :D . Tinggal nama band nya. Ada beberapa nama yang diusulin anak2, bubblegum, monolite, and bla bla bla, banyak deh. Kalau aku sih ngusulin CLOVER buat jadi nama band . Setelah voting, terpilihlah salah satu nama, dan nama band nya adalah CLOVER! (*Yey! aku menang!) Yang terdiri dari 5(lima) personil! cekidot :

.: aku – vocal+rhytem :.

.: alit – bassist :.

.: Oka – melody :.

.: Risti – keyboardist :.

.: Rizya – drummer :.

*tepuktangan!

ini clover

Kenapa aku merangkap jadi vocalist?

Sebenernya awalnya aku cuma megang rhytem. Tapi karena Vocalist yang sebenarnya lagi harus jalanin operasi, dan waktu yang bener2 mepet dengan hari H, akhirnya anak2 pada nunjuk aku buat jadi vocalist sementara, dan sampai akhirnya jadi vocalist beneran. Mana suara paspas-an pula. -___-

Sekarang kami udah gga pernah ketemu lagi, karena memang setelah lulus SMA, kita pada mencar semua dan kuliah di kampus yang berbeda :( (sedih). Walaupun begitu, aku bangga udah bisa memberikan kenangan. Kenangan SMA yang bisa selalu diingat.

Terimakasih alit.

Terimakasih Oka.

Terimakasih Risti.

Terimakasih Rizya.

Love y’all guys!

Semoga cerita ini bisa selalu jadi penyemangat hidupku, hidupmu, dan hidup kita ;)

9 thoughts on “Hi People! :D

  1. waahhh.. isi postingannya cuma 1 tok… T_T
    isi nah postingannya biar rame..

    *jangan lupa backlink web blog ku yak.. :D

Leave a Reply

